Tuai Protes tentang Catcalling, Mia Earliana Bicara Tegas

Selasa, 20 September 2022 – 14:04 WIB
Tuai Protes tentang Catcalling, Mia Earliana Bicara Tegas - JPNN.com NTB
Mia Earliana dalam VT terbarunya. Foto: TikTok/@miaearliana

ntb.jpnn.com, GILI TRAWANGAN - Mia Earliana menuai banyak protes terkait dengan unggahannya di TikTok tentang catcalling yang menimpanya saat berlibur di Gili Trawangan.

Dalam video terbarunya, TikTokers ini mengaku bahwa video curhatannya tentang catcalling itu bukan untuk menjelek-jelekkan Gili Trawangan.

Ia hanya ingin menyampaikan tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang menimpanya, dan hal itu bisa merugikan citra pariwisata Gili Trawangan.

Untuk itu, jika videonya tersebut disalahmengerti, Mia Earliana meminta maaf.

Demikian disebutkannya dalam unggahan pada akun TikTok miliknya.

“Di VT (video TikTok) sebelumnya, aku tidak menjelek-jelekkan, aku hanya speak up ketika aku berada di sana,” kata dalam video unggahan terbaru pada akunnya @miaearliana.

Ia mengaku tidak akan menyebutkan nama akomodasi tempatnya menginap ketika berada di Gili Trawangan, kecuali untuk urusan  investigasi dan penyidikan lebih lanjut.

Ia juga masih memyimpan bukti-bukti pemesanan akomodasi dan bersedia menunjukkannya, jika hal itu diperlukan

Mia Eealiana menjelaskan maksudnya dalam mengunggah video tentang catcalling di Gili Trawangan, ia sekaligus meminta maaf
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia