Cuaca NTB Senin Ini: Hujan Ringan hingga Lebat, Ingat Bawa Jas Hujan

Senin, 12 September 2022 – 08:05 WIB
Cuaca NTB Senin Ini: Hujan Ringan hingga Lebat, Ingat Bawa Jas Hujan - JPNN.com NTB
BMKG memprakirakan cuaca di Mataram hari ini, berpotensi hujan ringan hingga lebat. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan ada potensi hujan ringan hingga lebat turun di Kota Mataram, NTB, pada Senin (11/9).

Potensi yang sama juga terjadi di Kota Serang, Gorontalo, Jambi, Bandung, Pontianak, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Kendari, dan Manado.

Kota Jakarta Pusat, Tanjung Pinang, dan Manokwari pada siang hari diprakirakan mengalami hujan sedang.

Menurut prakiraan cuaca, pada siang hari Kota Denpasar, Bengkulu, Semarang, Palangka Raya, Samarinda, dan Ambon berawan sedangkan Kota Banda Aceh, Yogyakarta, Surabaya, Tarakan, Ternate, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Makassar, Padang, Palembang, dan Medan cerah berawan.

Malam harinya, hujan ringan diprakirakan turun di Kota Gorontalo, Jambi, Bandung, Semarang, Pontianak, Palangka Raya, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Kendari, dan Medan.

Kota Tarakan dan Palembang berpeluang mengalami hujan berintensitas sedang dan Kota Mamuju diprakirakan mengalami hujan lebat.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Surabaya, Ternate, Kupang, Pekanbaru, dan Makassar diprakirakan cerah berawan pada malam hari.

Sementara itu, Kota Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Ambon, Mataram, Jayapura, Manokwari, Kendari, Manado, dan Padang pada malam hari diprakirakan berawan.

Prakieraan cuaca until wilayah NTB hari ini: terjadi hujan ringan hingga lebat, jangan lupa bawa jas hujan
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia