Cuaca Hari Ini: Mataram Cerah Berawan, Aman Bepergian

Selasa, 30 Agustus 2022 – 10:07 WIB
Cuaca Hari Ini: Mataram Cerah Berawan, Aman Bepergian - JPNN.com NTB
Arsip Foto - Warga menggunakan payung untuk menghindari hujan. (ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/wsj/aa.)

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan turun di sejumlah wilayah di Indonesia, Selasa (30/8).

BMKG menyebutkan, cuaca di Kota Mataram, Denpasar, Serang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Kupang, Pekanbaru, dan Padang cerah berawan.

Sementara, Kota Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Ternate, Mataram, Manokwari, dan Palembang diperkirakan berawan.

Siang hari hujan ringan berpeluang turun di Kota Gorontalo, Bandung, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Jayapura, Mamuju, dan Makassar.

Kota Kendari, Manado, dan Medan diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang dan Kota Pontianak menghadapi potensi hujan yang dapat disertai petir pada siang hari.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Jakarta, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Ternate, Kendari, dan Palembang, hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Palangka Raya, hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Kota Mamuju, dan hujan lebat berpeluang mengguyur Kota Medan.

Cuaca Kota Banda Aceh, Denpasar, Jambi, Surabaya, Pontianak, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang dan Padang pada malam hari diprakirakan cerah berawan.

Kota Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Tarakan, Ambon, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, dan Manado menurut prakiraan berawan pada malam hari. (antara/ket/jpnn)

Prakiraan cuaca hari ini: Kota Mataram akan cerah berawan, aman untuk bepergian

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia