Kakek di Lombok Tengah Tewas dengan Cara Tragis

Minggu, 19 Juni 2022 – 14:02 WIB
Kakek di Lombok Tengah Tewas dengan Cara Tragis - JPNN.com NTB
Korban pengendara motor yang tewas ditabrak mobil di wilayah Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang kakek di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas dengan cara tragis.

Mahwi, 75 tahun, tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil di Jalan Raya Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.

"Korban mengalami luka cukup parah sehingga meninggal dunia," kata Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka di Praya, Minggu.

Kecelakaan antara sepeda motor jenis Honda Revo DR 3743 SK dengan mobil Suzuki pikap yang tidak diketahui identitas tersebut bermula ketika korban datang dari arah timur menuju ke barat.

Selanjutnya saat sampai di TKP tiba-tiba datang dari arah belakang sebuah mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga menabrak korban dari arah belakang.

Akibat kecelakaan itu, korban terseret dan terpental ke dalam saluran irigasi yang berada di sisi kiri badan jalan. Setelah terjadinya kecelakaan tersebut pengemudi mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah barat.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka yang parah pada bagian kepala," katanya

Warga sekitar TKP membawa korban ke Puskesmas Aik Darek guna mendapatkan perawatan medis, namun karena luka yang dialami korban cukup parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Sebelum meregang nyawa, Kakek Mahwi, warga Lombok Tengah, NTB, sempat mendapat perawatan medis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News