Perselingkuhan dan Pembunuhan di Lombok, Korban Dibacok Berkali-kali

Kamis, 22 Desember 2022 – 10:32 WIB
Perselingkuhan dan Pembunuhan di Lombok, Korban Dibacok Berkali-kali - JPNN.com NTB
Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama saat ditemui JPNN belum lama ini. Foto: Edi Suryansyah/Jpnn.com

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kasus pembunuhan seorang pria atas nama Iswahyudi alias Yudi (30) asal Dusun Beber, Desa Beber, Batukliang, Lombok Tengah bikin geger warga sekitar. 

Siapa sangka, pembunuhan tersebut terjadi diduga lantaran adanya hubungan gelap dengan istri pelaku. 

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah Iptu Redho Rizki Pratama dalam keterangan resminya yang diterima JPNN, Rabu (21/12). 

"Hubungan tersebut mulai diketahui oleh suami, sehingga antara A (18) dengan pelaku sering cekcok dalam rumah tangga," ucap Redho. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, A merupakan istri dari pelaku S (32) seorang pria berasal dari Dusun Montong Bulok, Desa Montong Gamang, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah.

Menurut Redho, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang dengan sengaja mengajak korban untuk bertemu. 

"Kejadiannya pada Jumat 16 Desember 2022, sekitar pukul 23.30 WITA tepatnya di pinggir Jalan Raya Dusun Jantuk, Desa Mantang, Batukliang,  Lombok Tengah," ucap Redho. 

Dikatakan juga oleh Redho, berdasarkan keterangan dari kedua pelaku, aksi pembunuhan tersebut bermula dari sang istri inisial A yang mana telah diketahui memiliki hubungan gelap dengan korban. 

Pria asal Lombok Tengah meninggal dunia setelah dibacok berkali-kali akibat perselingkuhan
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia