Kasus Keprok Mobil Mandek, Ratusan Warga Demo Polres Lombok Tengah

Kamis, 10 November 2022 – 14:27 WIB
Kasus Keprok Mobil Mandek, Ratusan Warga Demo Polres Lombok Tengah - JPNN.com NTB
Ratusan warga Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah saat melakukan demonstrasi di depan Mapolres Lombok Tengah. Foto: Edi Suryansyah/Jpnn.com

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ratusan warga Desa Kateng, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah melakukan aksi demonstrasi di depan Polres Lombok Tengah, Kamis (10/11) pagi. 

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, warga yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat dan Pemuda Desa Kateng Bersatu menuntut pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku perusakan mobil jenis Mercedes Benz saat Nyongkolan berlangsung di Desa Bonder, 4 Oktober 2022 lalu. 

Koordinator aksi Lalu Alek Tantowi, dalam orasinya menyebutkan, warga Desa Kateng saat ini sudah muak dengan alasan dari kepolisian. 

Baginya, kasus perusakan mobil tersebut merupakan salah satu contoh buruknya kinerja polisi. 

Hal itu diungkapkan Lalu Alek karena baginya, kasus tersebut sangatlah mudah. Namun, para pelaku tak kunjung ditangkap. 

"Kami hanya menerima kata sabar saja, tahapan sudah kami lakukan semua, tetapi kenapa sampai hari ini pelaku belum ditangkap?" kata Lalu Alek. 

Lalu Alek juga menyinggung jika persepsi masyarakat Indonesia saat ini tidaklah salah ketika menganggap kepolisian tidak bekerja maksimal. 

Menurutnya, warga hanya meminta kepastian hukum dari kejadian tersebut. Akan tetapi kepolisian terkesan mengulur-ulur waktu. 

Ratusan warga menuntut pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku perusakan mobil jenis Mercedes Benz saat nyongkolan
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia