Kakek Cabuli Mahasiwi, Janjikan Lancar Saat Skripsi

Selasa, 28 Juni 2022 – 11:05 WIB
Kakek Cabuli Mahasiwi, Janjikan Lancar Saat Skripsi - JPNN.com NTB
Mahasiswi Unram menjadi korban pelecehan seksual seorang kakek asal Lombok, yang mengaku menjadi dosen. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kakek cabul asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memakan korban.

Kakek cabul ini dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap 10 mahasiswi, dimana lima di antaranya berhasil ditiduri.

Kasus kakek cabuli mahasiswi ini tengah ditangani oleh Polda NTB.

"Iya, laporannya sudah kami tindak lanjuti dan sekarang masih ditangani," kata Kepala Subbidang Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda NTB AKBP Ni Made Pujawati.

Terkait dengan progres penanganan laporan tersebut, AKBP Pujawati memilih untuk tidak berkomentar mengingat korban dari kasus ini perempuan dari kalangan mahasiswi.

Kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami 10 mahasiswi ini datang dari laporan Tim Biro Konsultasi dan Bantuan Hukum (BKBH) Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram).

Direktur BKBH Fakultas Hukum Unram Joko Jumadi mengungkapkan bahwa terlapor dalam dugaan ini merupakan kakek (65) asal Lombok.

"Sebut saja dia (terlapor) ini Mister X," kata Joko.

Kakek asal Lombok cabuli mahasiwi, mengaku punya kekuatan dan janjikan korban lancar saat skripsi
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia