Aktivis di Lombok Barat Dukung Usulan DPRD, Pecat Dirut PT AMGM

Selasa, 30 Mei 2023 – 16:36 WIB
Aktivis di Lombok Barat Dukung Usulan DPRD, Pecat Dirut PT AMGM - JPNN.com NTB
Kordinator Gabungan Aktivis Lombok Barat Yusri (kanan) dan Samsul Hadi (kiri) seusai menggelar audiensi di ruangan rapat DPRD Lombok Barat. Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

ntb.jpnn.com, LOMBOK BARAT - Para aktivis di Lombok Barat mendukung usulan DPRD setempat terkait pemecatan Direktur Utama PT Air Minum Giri Menang (AMGM) Lalu Ahmad Zaini.

Usulan pemberhentian dirut PT AMGM itu pun sudah DPRD kepada Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid.

Surat usulan yang diteken oleh delapan dari sembilan fraksi di DPRD Lombok Barat itu sebelumnya dibacakan pasa awal agenda sidang paripurna, di Gerung, Jumat (19/5) lalu.

Dewan minta Dirut PT AMGM Lalu Ahmad Zaini lantaran yang bersangkutan sudah berkali-kail tidak hadir saat diundang rapat.

Tindakan Lalu Ahmad dinilai tdak layak dilakukan oleh seorang dirut BUMD yang merupakan mitra kerja DPRD.

Sejumlah aktivis di Kabupaten Lombok Barat pun ramai-ramai mendatangi Kantor DPRD Lombok Barat untuk memberikan dukungan mereka.

"Kami sebagai aktivis di Lombok Barat ini mendukung penuh kebijakan DPRD yang meminta bupati untuk mencopot Direktur Utama PT AMGM," kata Kordinator Gabungan Aktivis Lombok Barat Yusri kepada awak media di Kantor DPRD setempat, Selasa (30/5).

Dukungan itu diberikan untuk membantu dewan dalam menjaga muruah legislatif demi menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengawas pemerintah.

Aktivis di Lombok Barat mendukung usulan DPRD agar Bupati segera pecat Dirut PT AMGM Lalu Ahmad Zaini. Begini masalahnya.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia