Anies Baswedan Kunjungi NTB, Bertemu Tokoh Lintas Agama

Sabtu, 07 Januari 2023 – 19:00 WIB
Anies Baswedan Kunjungi NTB, Bertemu Tokoh Lintas Agama - JPNN.com NTB
Anies Baswedan. ANTARA/Darwin Fatir.

ntb.jpnn.com, MATARAM - Bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan akan mengunjungi NTB, akhir bulan Januari nanti.

Mantan rektor Universitas Paramadina ini akan bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, dan relawan dari lintas agama, baik yang ada di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

Di hari pertama, bakal calon presiden Partai NasDem ini akan mengunjungi sejumlah tempat di Lombok, kemudian berlanjut di Pulau Sumbawa pada hari berikutnya.

"Kegiatan di Pulau Sumbawa sama dengan yang ada di Lombok," ucapnya didampingi anggota DPR RI dapil NTB dari Fraksi Partai NasDem, Syamsul Luthfi, Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Syamsul Hadi, Ketua DPD NasDem Lombok Barat Tarmizi, dan Ketua DPD NasDem Kota Bima Muthmainnah, Jumat (6/1).

Panitia daerah siap mengawal kunjungan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut selama di NTB.

DPW Partai NasDem memastikan bahwa kedatangan Anies Baswedan akan berjalan aman dan kondusif.

Karena itu, pihaknya mempersilakan bagi siapapun, khususnya tim relawan untuk melakukan komunikasi dengan DPW Partai NasDem terkait rencana kedatangan Anies Baswedan di NTB.

"Khusus saat pertemuan di Ponpes Yatofa akan ada kejutan yang disampaikan. Cuma apa kejutan itu nanti disampaikan saat Pak Anies Baswedan datang ke NTB," katanya. 

Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan tokoh agama dan relawan lintas agama dari Lombok dan Sumbawa
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia