Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin, Jauh di Mata Dekat di Hati..

Kamis, 30 Juni 2022 – 19:07 WIB
Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin, Jauh di Mata Dekat di Hati..  - JPNN.com NTB
Presiden Joko Widodo dan Wapres Ma'ruf Amin bersama Puan Maharani. Foto: dok. DPR

ntb.jpnn.com, MATARAM - Meski masih berada di luar negeri, Presiden Joko Widodo selalu ada di pikiran Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Dalam kunjungannya di Nusa Tenggara Barat (NB), Ma’ruf Amin mendoakan Presiden Jokowi.

Terlebih lagi, dalam momen Jokowi  bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

"Mudah-mudahan Bapak Presiden berhasil mengemban tugasnya dengan selamat sampai nanti kembali ke Tanah Air," kata Wapres Ma'ruf Amin di Mataram, Kamis (30/6).

Wapres Ma'ruf menyampaikan hal tersebut saat membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI).

"Presiden kita sekarang sedang melawat untuk melakukan misi perdamaian, selain menghadiri G7 di Jerman, kemudian ke Ukraina melalui Polandia untuk berunding dengan Presiden Ukraina," kata Wapres Ma’ruf Amin.

Setelah itu, ke Rusia untuk mengupayakan adanya perdamaian karena perang mengakibatkan berbagai goncangan, berbagai krisis, termasuk krisis energi, krisis pangan, bahkan juga krisis keuangan.

Namun, Wapres Ma’ruf Amin menyebutkan, bahwa Presiden Jokowi sendiri yang akan menjelaskan hasil lawatannya ke luar negeri.

Saat Presiden Jokowi sedang berjauhan dengan Wapres Ma’ruf Amin , ada yang kirim doa
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia