Tiket WSBK Diskon Besar-besaran, Ada Niat Terselubung

Selasa, 17 Januari 2023 – 12:00 WIB
Tiket WSBK Diskon Besar-besaran, Ada Niat Terselubung - JPNN.com NTB
Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Maladi. (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Diskon besar-besaran diberikan kepada penggemar balap yang hendak hadir ada ajang World Superbike (WSBK) di Mandalika, Maret mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata NTB Jamaluddin Maladi menyebutkan, MGPA memberi diskon 75 persen pada penjualan tiket demi mewujudkan target tersebut.

Tiket presale telah dijual mulai Kamis (12/1) lalu.

"Kenapa diputuskan 75 ribu orang, supaya wisatawan ke Lombok itu ramai. Seperti kata Pak Menteri, supaya orang Indonesia bangga dengan destinasi wisata-nya sendiri," ujarnya.

Sehingga, WSBK 2023 nanti diharapkan bisa melampaui kesuksesan WSBK pada November tahun lalu, yang telah menarik minat lebih dari 51.629 penonton.

Selain itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB melalui Dinas Pariwisata, tentu tidak akan berdiam diri. Bahkan, Kementerian Pariwisata juga siap memberikan dukungan untuk itu.

MGPA selaku promotor menyediakan diskon "early bird" 75 persen mulai tanggal 12-30 Januari untuk semua kategori, yaitu general admission, regular grandstand, premium grandstand, premier class dan deluxe class dengan kuota terbatas.

Tiket terdiri dari tiket terusan selama tiga hari (Jumat-Sabtu-Minggu) yang dimulai pada harga Rp 250.000 hingga Rp 1.250.000.

Ada diskon Early Bird untuk tiket nonton WSBK 2023 di Mandalika, rupanya ada tujuan tersembunyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia