Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Kejar Mimpi

Kamis, 29 Desember 2022 – 16:46 WIB
Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Kejar Mimpi - JPNN.com NTB
Andrea Dovizioso. Foto: Twitter/SepangRacing

ntb.jpnn.com, ITALIA - Setelah resmi pensiun dari MotoGP pada September 2022 lalu, Andrea Dovizioso mengaku segera mewujudkan mimpinya.

Mantan pembalap berusia 36 tahun ini akan terjun dalam bisnis pengelolaan sirkuit.

Dovizioso melalui perusahaannya, RPM, menang dalam tender pengelolaan Sirkuit Motocross Monte Coralli, di Faenza, Italia.

Di bawah pengelolaan RPM, sirkuit motocross di Faenza itu nanti namanya menjadi 04 Park -Monte Coralli selama 20 tahun ke depan.

Mulai tahun depan, RPM mulai merenovasi sirkuit, tidak hanya infrastruktur motorsport dengan trek baru, tetapi juga ada taman, fasilitas perhotelan, dan lainnya.

Dovizioso menyatakan, “Ini adalah mimpi yang saya miliki selama bertahun-tahun. Saya ingin itu menjadi tempat di mana penggemar off-road, dan tidak hanya, dapat bertemu, berinteraksi, dan berbagi pengalaman sambil bersenang-senang."

"Kami akan mengatur acara dan balapan. Anda bisa datang untuk berkendara atau sekadar menghabiskan hari yang berbeda, di lingkungan yang dibuat dengan penuh semangat," ungkap Dovizioso. (speedweek/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso Kelola Sirkuit Motorcross

Pensiun dari MotoGP, Andrea Dovizioso akan segera mewujudkan impiannya mengelola sirkuit

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia