WSBK Mandalika 2022 Sukses, Bupati Lombok Tengah Beri Pesan Penting

Senin, 14 November 2022 – 17:44 WIB
WSBK Mandalika 2022 Sukses, Bupati Lombok Tengah Beri Pesan Penting - JPNN.com NTB
Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Lalu Pathul Bahri menyerahkan tropi kepada juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Mandalika, NTB, Minggu (13/11/2022). ANTARA/HO-Humas Pemkab Lombok Tengah

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - World Superbike (WSBK) berlangsung dengan sukses di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, NTB,

Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menyebutkan, kesuksesan tersebut adalah berkat dukungan seluruh masyarakat.

"Kami berharap di ajang WSBK dan MotoGP 2023 akan lebih meriah lagi dan juga berjalan lancar," katanya saat menyerahkan tropi kepada para juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), Minggu (13/11).

Bupati Pathul juga mengaku senang dan bahagia bisa menyerahkan hadiah kepada pemenang IATC apalagi salah satu dari pebalap tersebut adalah Veda Ega Pratama asal Indonesia.

"Tentu saya senang diberikan kepercayaan menyerahkan hadiah, terlebih lagi ada pebalap muda kita asal Indonesia menjadi juara di Lombok Tengah, sirkuit kebanggaan kita," katanya.

Ia berharap, akan ada anak anak muda potensial asal Lombok Tengah yang bisa tampil menjadi pebalap hebat di IATC dan bahkan tingkat WSBK.

"Mimpi kita, akan ada anak Lombok Tengah tampil di ajang balap internasional seperti halnya Veda Ega Pratama bahkan di WSBK di masa yang akan datang terlebih lagi Sirkuit Mandalika ada di Lombok Tengah," katanya.

Pelaksanaan ajang WSBK dan IATC di Sirkuit Mandalika berjalan aman dan lancar, dengan kondisi cuaca yang mendukung.

Bupati Lombok Tengah Pathul menyebutkan bahwa penyelenggaraan WSBK 2022 sukses berkat dukungan masyarakat
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia