Polisi Temukan Telepon Selular Penonton WSBK di Area Sirkuit

Senin, 14 November 2022 – 16:07 WIB
Polisi Temukan Telepon Selular Penonton WSBK di Area Sirkuit - JPNN.com NTB
Polisi menemukan telepon selular milik seorang penonton World Superbike (WSBK) Mandalika 2022, Baiq Putri Ajeng Lestari, yang melaporkan kehilangan ke Polsek Kuta, Lombok Tengah, Sabtu sore (12/11).

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pihak kepolisian kembali menemukan telepon selular milik penonton World Superbike (WSBK) 2022 di Sirkuit Mandalika atas nama Naufal Farras Kamil (21), warga Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, mengatakan, dari hasil interogasi korban mengaku kehilangan telepon selular (HP) di gerbang gate 3 Kawasan Sirkuit Mandalika.

Menerima laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pencarian.

Alhasil, posisi ponsel korban diketahui berada di dalam mobil Honda Civic di area parkiran mobil Gate 3. Ponsel tersebut kemudian diambil, kebetulan semua pintu mobil tidak terkunci.

“Tim mengambil HP korban di dalam kendaraan Honda Civic dengan disaksikan oleh Petugas Parkir Gate III,” jelas Artanto.

Dugaan sementara handphone korban terjatuh dan diamankan oleh pengendara Honda Civic. Kemudian diamankan di dalam kendaraannya, tepatnya di bagian jok belakang.

“Setelah itu tim menghubungi korban yang saat itu sedang menyaksikan pertandingan balapan WSBK untuk menyerahkan HP yang diduga hilang,” jelasnya.

Setelah penyerahan HP, Tim mendapatkan informasi bahwa kendaraan yang digunakan korban saat datang ke kawasan Sirkuit Mandalika menggunakan kendaraan Toyota Rush.

Polisi telah menemukan telepon selular penonton WSBK di area sirkuit
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia