Hasil Superpole WSBK Mandalika 2022: Toprak Terdepan

Sabtu, 12 November 2022 – 14:15 WIB
Hasil Superpole WSBK Mandalika 2022: Toprak Terdepan - JPNN.com NTB
Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu. Foto: Instagram @Toprak_tr54

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Toprak Razgatlioglu berhasil meraih pole position WSBK Mandalika 2022 usai menjadi yang tercepat pada Superpole, Sabtu (12/11) siang ini.

Pembalap Pata Yamaha ini memecahkan rekor lap terbaru di Superpole WSBK Mandalika dengan catatan waktu tercepat, 1 menit 31,371 detik. 

Sejak awal, Toprak yang tampil dominan pada Superpole sehingga berhasil mengungguli Jonathan Rea (Kawasaki) yang berada di peringkat kedua dengan kecepatan 1 menit 052 detik. 

Pembalap Kawasaki Jonathan Rea berada di posisi kedua atau satu tingkat dari pembalap satu tim dari Toprak yakni Andrea LocatelliLocatelli yang berada pada posisi ketiga. 

Sementara untuk calon juara dunia WSBK 2022 Alvaro Bautista, yang tercecer di posisi kelima dengan waktu 1 menit 452 detik. 

Saat ini Bautista menempati puncak klasemen pembalap WSBK dengan keunggulan 82 poin atas Toprak, yang tahun lalu memastikan gelar juara di Sirkuit Mandalika.

Bautista bisa memastikan gelar juara dunia di Race 1 WSBK Mandalika 2022, dengan syarat  mampu unggul 17 poin dari Toprak di Race 1 dan unggul satu angka dari Jonathan Rea.

Berikut ini hasil kualifikasi WSBK Mandalika 2022:

Toprak tampil dominan pada Superpole dan berhasil mengungguli Jonathan Rea yang berada di peringkat kedua
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia