Kabar hari Ini: Penonton WSBK Mandalika 2022 Mulai Berdatangan

Sabtu, 12 November 2022 – 10:05 WIB
Kabar hari Ini: Penonton WSBK Mandalika 2022 Mulai Berdatangan - JPNN.com NTB
Para penonton menukar tiket WSBK di tempat penukaran tiket di depan Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (12/11/2022). ANTARA/Akhyar

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Para penonton mulai berdatangan dalam ajang Wolrd Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Sabtu (12/11).

Sejumlah penonton terlihat datang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat menuju lokasi parkir di lingkar Sirkuit Mandalika.

Selanjutnya mereka berjalan menuju tempat penukaran tiket, setelah itu mereka menuju tribune sesuai dengan tiket yang dibelinya untuk menyaksikan balapan.

Selain itu, para penonton juga melakukan penukaran di tempat penukaran tiket yang disiapkan penyelenggara di depan Bandar Internasional Lombok.

Begitu juga di tribun penonton sudah ada yang terisi, meskipun tidak terlihat penuh pada pukul 10.00 WITA.

"Sudah banyak yang melakukan penukaran tiket pagi ini, hampir ratusan," kata petugas di tempat penukaran tiket depan Bandaran Lombok.

Salah satu penonton asal Lombok Timur, Widi mengatakan, dirinya bersama keluarga datang lebih awal untuk menghindari kemacetan, namun arus lalulintas pada pagi hari cukup lancar.

"Arus lalu lintas lancar. Saya nonton bersama teman," katanya.

Penonton WSBK Mandalika 2022 mulai berdatangan di hari kedua ini
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia