WSBK Mandalika Sepi Penonton, Penyebabnya Tak Disangka

Jumat, 11 November 2022 – 19:02 WIB
WSBK Mandalika Sepi Penonton, Penyebabnya Tak Disangka - JPNN.com NTB
Dua orang penonton berada di tribun yang masih sepi penonton saat sesi latihan bebas pertama (Free Practice 1) balapan World Superbike (WSBK) 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/11/2022). Hari pertama gelaran WSBK Mandalika tribun penonton masih tampak sepi yang ada hanya petugas keamanan, petugas pengendali kerumunan serta stakeholder yang sedang bertugas. (ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/aww).

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Hari pertama sesi latihan bebas pertama (Free Practice 1) World Superbike (WSBK) 2022 di Pertamina Mandalika Internasional Cirkuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat masih sepi penonton.

Dari pantauan, Jumat (11/11), kursi-kursi di seluruh tribun baik di Zona A, B, dan C banyak yang kosong.

Begitu juga di Zona H, I, J dan K. Kalaupun ada, hanya beberapa kursi yang terisi dan itu diisi oleh petugas pengendali kerumunan serta "stakeholder" yang sedang bertugas.

Padahal, pengelola sudah memberikan fasilitas tiket gratis untuk menonton.

Salah satu penonton Muhammad (30) warga Lombok Timur mengakui sepinya penonton karena memang tidak ada penjualan tiket di hari pertama.

"Hanya ada satu dua orang yang terlihat duduk di kursi tribun penonton," ujarnya.

Menurutnya, kemungkinan penonton akan ramai di hari kedua dan ketiga atau pada tanggal 12-13 November karena saat itu adalah hari balapan.

"Kemungkinan besok baru ramai, karena hari itu race-nya," ucapnya.

Di hari pertama WSBK Mandalika sepi penonton
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia