Tiket Gratis Nonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, Perhatikan Caranya

Rabu, 31 Agustus 2022 – 21:19 WIB
Tiket Gratis Nonton WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, Perhatikan Caranya - JPNN.com NTB
Acara peluncuran tiket presale WSBK 2022 di Gedung Sarinah, dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Direktur Utama ITDC Ari Respati, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Sadikin Aksa. Foto: ITDC

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Khusus tahun ini, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyediakan bonus gratis tiket hari pertama 11 November 2022.

Akan tetapi, itu hanya bagi pembeli tiket World Supebike (WSBK) untuk semua kategori.

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan, variasi tiket harian disediakan untuk mengakomodir minat masyarakat menyaksikan ajang WSBK secara langsung.

"Dengan adanya bonus tiket gratis pada hari pertama, kami harap keinginan masyarakat untuk menonton dan hadir langsung dapat terpenuhi," kata Priandi, dalam rilis yang diterima Jpnn.com, Rabu (31/8).

Seperti diketahui, ajang internasional di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok itu akan dilakukan pada 11-13 November 2022 mendatang.

WSBK Indonesian Round 2022 akan menjadi sebuah balapan yang istimewa karena sejumlah hal.

Pertama, ajang ini adalah balap motor internasional yang akan berlangsung kedua kalinya di Pertamina Mandalika International Circuit.

Kedua, seri ini merupakan kategori "Penultimate" atau seri balapan semifinal, karena merupakan satu dari dua seri terakhir di WSBK musim 2022.

Dalam ajang WSBK pada November mendatang, MGPA telah menyiapkan tiket gratis bagi penonton, begini caranya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia