Liga 3 NTB Segera Dimulai, Lebih Ketat dan Menegangkan

Rabu, 03 Agustus 2022 – 15:00 WIB
Liga 3 NTB Segera Dimulai, Lebih Ketat dan Menegangkan - JPNN.com NTB
Ketua Asprov PSSI Nusa Tenggara Barat (NTB), Mori Hanafi. (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Seluruh 26 klub peserta Liga 3 Rayon NTB akan mendapatkan dana stimulan masing-masing sebesar Rp 20 juta.

"Nantinya, dana subsidi atau stimulan itu dibagikan dalam dua tahapan, yakni tahap satu pada H-2 kick off sebesar Rp 10 juta dan tiga buah bola senilai Rp 1 juta," kata Ketua Asprov PSSI NTB, Mori Hanafi, Selasa (2/8).

Sementara, tahap kedua akan dibagikan saat kompetisi berjalan, yakni sebesar Rp 9 juta.

Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTB telah melakukan pembagian grup Liga 3 NTB 2022 yang akan digulirkan di Pulau Sumbawa dan di Pulau Lombok, mulai 6 Agustus 2022.

Klub peserta Liga 3 NTB 2022 dibagi dalam empat grup.

Klub yang berada di Pulau Lombok terdiri dari Grup A dan Grup B, sementara klub yang dari Pulau Sumbawa terdiri dari Grup C dan Grup D.

Di grup A diikuti delapan klub, seperti juara bertahan Perlobar, PS Mataram, Lombok FC, PSLT Lombok Tengah, PS Fatahillah 354, PS Hamzanwadi, Infa FC, dan Bintang Ampenan.

Selanjutnya di Grup B berisi tujuh klub, yakni runner up Liga 3 NTB 2021, PS Bima Sakti, PS Bintang Kejora, Perslotim, PS Seleparang Raya, PS Daygun, Mandalika FC, dan Garuda Muda.

Liga 3 NTB akan segera dimulai, dijamin lebih ketat dan menegangkan daripada yang sebelumnya, 4 grup telah dibagi
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia