IKA Unram Bangun Wisma 2 Lantai, Targetkan untuk MotoGP 2023

Kamis, 28 Juli 2022 – 15:28 WIB
IKA Unram Bangun Wisma 2 Lantai, Targetkan untuk MotoGP 2023 - JPNN.com NTB
Ketua IKA Universitas Mataram (Unram), Hj Baiq Isvie Rupaeda didampingi Sekda HL Gita Ariadi meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekretariat dan wisma alumni IKA Unram di Mataram, Rabu (27/7/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

ntb.jpnn.com, MATARAM - Gedung sekretariat dan wisma alumni Universitas Mataram (Unram) akan segera dilaksanakan.

Bangunan tersebut terdiri dari dua lantai di atas lahan seluas 37 are di Jalan Pemuda Kota Mataram.

Pembangunan ini dilakukan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) Nusa Tenggara Barat.

Ketua Panitia Pembangunan IKA Unram, Rosiady Sayuthi mengatakan, pihaknya menargetkan lantai satu pembangunan gedung akan tuntas akhir tahun 2022 ini.

"Alhamdulillah, di kepengurusan Ibu Isvie ini, mimpi ribuan alumni untuk mewujudkan gedung IKA Unram ini bisa terwujud," kata Rosiady pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat dan wisma alumni IKA Unram, Rabu (27/7).

Ia berharap, pembangunan gedung sekretariat dan wisma alumni tersebut dapat diselesaikan dan pada saat pelaksanaan ajang MotoGP, WSBK dan Kejuaraan Paralayang Internasional 2023 bisa dipergunakan.

Ketua Umum PP IKA Unram, Baiq Isvie Rupaeda mengatakan bantuan hibah untuk pembangunan gedung dan wisma IKA Unram kali ini, diberikan pihak rektorat dengan luas areal mencapai 37 are.

"Nantinya gedung dua lantai ini, memiliki enam ruangan sekretariat, 80 kamar standar hotel dan ruangan ballroom dengan kapasitas 500-600 orang yang biasa dipakai oleh masyarakat umum," ucapnya.

IKA Universitas Mataram membangun gedung sekretariat dan wisma 2 lantai, ditargetkan rampung tahun depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News