Cuaca Mataram Rabu Ini: Hanya Hujan Ringan, Tetap Semangat!

Rabu, 14 September 2022 – 08:24 WIB
Cuaca Mataram Rabu Ini: Hanya Hujan Ringan, Tetap Semangat!  - JPNN.com NTB
Prediksi hujan ringan di Kota Mataram, NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Kota Mataram akan diguyur hujan dengan intensitas ringan, Rabu (14/9).

Prakiraan cuaca di Pulau Bali secara umum berawan, kecuali Kota Denpasar yang juga berpotenis hujan ringan.

BMKG memprediksi kondisi cuaca di sejumlah kawasan kota besar lainnya di Indonesia akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Dilansir dari laman www.bmkg.go.id, di Jakarta, cuaca untuk wilayah Sumatera diprakirakan berawan, di antaranya terjadi di wilayah Bengkulu, sedangkan Jambi dan Palembang diperkirakan berkabut.

Sementara, hujan dengan intensitas ringan berada di wilayah Bandarlampung dan Pangkalpinang, serta hujan dengan intensitas lebat diprediksi terjadi di Pekanbaru.

Banda Aceh diprakirakan berawan.

Hujan dengan intensitas ringan terpantau di wilayah Medan dan Tanjungpinang, serta hujan dengan intensitas lebat diprakirakan terjadi di wilayah Padang.

Kondisi cuaca secara umum di Pulau Jawa diperkirakan cerah, di antaranya wilayah Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur wilayah Serang, Bandung, dan Semarang.

BMKG memprakirakan cuaca di Kota Mataram untuk hari ini akan diguyur hujan ringan
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia