Misteri di Kalideres Terbongkar! Para Korban Jarang Berkomunikasi

Jumat, 25 November 2022 – 09:12 WIB
Misteri di Kalideres Terbongkar! Para Korban Jarang Berkomunikasi  - JPNN.com NTB
Rumah satu keluarga yang ditemukan tewas di Jalan Taman Asri 3, RT 7/ RW 15, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (14/11/2022). ANTARA/Walda

ntb.jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kepolisian menemukan satu lagi fakta baru tentang kematian keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.

Satu keluarga tersebut, sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan temuan itu berdasarkan hasil pemeriksaan forensik digital.

"Hasil digital forensik ditemukan petunjuk sangat jarang berkomunikasi dengan pihak luar," katanya di Jakarta, Kamis (24/11).

Dikatakannya, dalam rumah yang dihuni oleh empat orang tersebut hanya terdapat dua unit ponsel dan di dalamnya ditemukan percakapan satu arah dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Percakapan satu arah tersebut menggunakan bahasa Inggris yang sifatnya emosional.

"Sebagaimana yang kami sampaikan kemarin, ini kata-katanya sangat terlihat bahwa ini berpendidikan dari bahasa Inggris sifatnya emosi," ujar Hengki.

Hengki mengungkapkan konten percakapan tersebut saat ini tengah diteliti oleh tim psikologi forensik untuk mencoba memahami kondisi psikologis anggota keluarga tersebut sebelum meninggal demi mengungkap motif dan penyebab kematian satu keluarga tersebut.

Satu faktu baru tentang kematian satu keluarga di Kalideres, para korban ternyata jarang berkomunikasi
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia