Kematian Keluarga Kalideres Penuh Misteri, Polisi Ekstra Hati-hati

Jumat, 25 November 2022 – 19:01 WIB
Kematian Keluarga Kalideres Penuh Misteri, Polisi Ekstra Hati-hati - JPNN.com NTB
Puslabfor Mabes Polri periksa rumah tempat satu keluarga ditemukan meninggal di Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022). ANTARA/Walda/am

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Pengungkapan misteri kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Saat kami (melakukan) autopsi yang terakhir, kami memperoleh berapa temuan dan harus diteliti di laboratorium, itu membutuhkan waktu yang cukup lama ya berapa minggu kami menanti," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis (24/11).

Hengki mengungkapkan, penyidik akan mengutamakan prinsip kehati-hatian dalam investigasi kasus tersebut agar tidak ada fakta dan petunjuk yang terlewatkan.

"Yakinlah bahwa kami tetap bekerja dan kita harus benar berhati-hati dalam melaksanakan ataupun mengungkap sebab maupun motif dari pada peristiwa ini," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan ada sejumlah investigasi yang berjalan paralel dalam menentukan penyebab kematian satu keluarga yang beranggotakan empat orang tersebut, antara lain proses autopsi, forensik digital, dan psikologi forensik.

Hasil investigasi tersebut akan saling melengkapi untuk kemudian ditarik menjadi satu kesimpulan yang mengungkap motif dan penyebab kematiannya.

"Mungkin bisa mengungkap ataupun justru mematahkan praduga yang selama ini kami tidak tahu," ujarnya.

Penemuan tewasnya satu keluarga itu berawal ketika ketua RT setempat mencium bau busuk dari dalam rumah korban pada Kamis (11/10) sekitar pukul 18.00 WIB.

Polisi mengungkapkan bahwa autopsi satu keluarga meninggal di Kalideres butuh waktu lama
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia