Pedrosa Sebut Marc Marquez Berbahaya dalam Kondisi Ini

Rabu, 18 Januari 2023 – 14:43 WIB
Pedrosa Sebut Marc Marquez Berbahaya dalam Kondisi Ini - JPNN.com NTB
Marc Marquez memberikan ciuman spesial kepada seorang wanita saat tiba di Lombok, Senin, 7 Februari 2022 Foto: tangkapan layar tiktok @lil.pwettyyy

ntb.jpnn.com - Jika sudah fit sepenuhnya, Dani Pedrosa yakin Marc Marquez bisa meruntuhkan rencana Ducati pada MotoGP 2023.

Mantan rekan setim Marquez di Honda itu sangat paham dengan karakter dan kualitas Baby Alien di lintasan.

"Jika Marquez fit secara fisik dan menemukan tingkat pemahaman tertentu dengan motornya, dia dapat merusak rencana Ducati (musim 2023)," ujar Pedrosa.

Menurut dia, Marc Marquez merupakan pembalap dengan bakat luar biasa, bahkan memberi kejutan.

"Dia pria yang sangat tidak terduga, dia bisa melakukan hal-hal yang terkadang tidak Anda duga. Itu adalah bagian yang tidak bisa Anda tiru," ungkap Pedrosa.

"Marquez juga memiliki kemampuan khusus untuk menang dengan motor yang bahkan kurang sempurna."

Pedrosa percaya saat kondisi Marquez sudah membaik dan motornya kompetitif, mengalahkan tim asal Italia tersebut bukan pekerjaan sulit.

"Marc adalah pembalap yang berbeda, di lintasan dia sangat impresif karena dia melakukan hal spesial yang tidak bisa pembalap lain tandingi," tutup Pedrosa. (crash/jpnn)

Berita ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Pedrosa Yakin Marquez Bisa Runtuhkan Rencana Ducati di MotoGP 2023, Jika..

Dani Pedrosa yakin si baby alien Marc Marquez tampil mencengangkan di MotoGP 2023, jika...

Redaktur & Reporter : Ketut Efrata

Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia