Gambar Devil di Helm Baru Fabio Quartararo

Kamis, 05 Januari 2023 – 19:00 WIB
Gambar Devil di Helm Baru Fabio Quartararo - JPNN.com NTB
Helm baru Fabio Quartararo di MotoGP 2023. Foto: HJC

ntb.jpnn.com - Fabio Quartararo mengganti helmnya dengan HJC pada MotoGP 2023.

Pembalap Yamaha ini menandatangani kontrak dengan produsen helm asal Korea Selatan, Selasa kemarin.

Pada MotoGP 2022 lalu, Fabio Quartararo masih memakai helm Scorpion EXO-R1 EVO AIR.

“Kami sangat senang dengan kemitraan baru kami dengan Juara Dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo. Di usiannya yang baru 23 tahun, dia telah mencapai apa yang diimpikan oleh sebagian besar pembalap dan kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada masa depan untuknya,” demikian peryataan resmi HJC.

Pembalap asal Prancis itu telah menandatangi kontrak dengan HJC selama dua tahun dengan gaji tahunan sekitar EUR750.000 atau setara dengan Rp 12,5 miliar.

Sebelum resmi mengumumkan hijrah ke HJC, Quartararo sempat memakai helm buatan Korea Selatan itu saat tes IRTA di Sepang pada Febuari lalu.

“Saya sangat senang mengumumkan kolaborasi saya dengan helm HJC. Saya mengenal helm RPHA 1 karena saya berteman baik dengan test rider Yamaha, Cal Crutchlow yang telah memakai HJC selama beberapa tahun," ungkap Quartararo.

"Helm ini terlihat sangat aerodinamis dan mmeiliki banyak fitur keselamatan yang penting bagi pembalap professional. Saya tidak sabar untuk mencobannya saat balapan nanti."

Di ajang MotoGP 2023 nanti Fabio Quartararo akan memakai helm baru dengan gambar Devil di bagian atas
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia