Race 2 IATC Mandalika 2022: Veda Ega Pratama Target Juara

Minggu, 13 November 2022 – 12:17 WIB
Race 2 IATC Mandalika 2022: Veda Ega Pratama Target Juara - JPNN.com NTB
Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama saat diwawancara usai balapan 1 IATC 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok pada Sabtu 12 November 2022. Antara/Hendri Sukma Indrawan

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Pembalap tuan rumah Veda Ega Pratama menargetkan podium pertama lagi di balapan kedua (Race 2) Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Sirkuit Internasional Mandalika.

Veda sendiri tampil luar biasa dalam IATC Mandalika setelah meraih pole position di sesi kualifikasi sebelum melanjutkan performanya hingga naik podium pertama di balapan pertama pada Sabtu (12/11).

Namun, dia tidak ingin puas hanya dengan prestasi ini dan menargetkan finis pertama lagi balapan 2 yang akan berlangsung pada Minggu (13/11) sore ini.

"Targetnya bisa double winner, podium pertama di race 1 dan race 2," kata pembalap yang masih duduk di kelas 2 SMPN 2 Wonosari saat ditemui Antara setelah Race 1 pada Sabtu (12/11).

Saat ditanya tentang persiapannya untuk menjalani dua balapan di Mandalika, Veda mengatakan bahwa dia sudah melakukan latihan dari jauh-jauh hari.

"Persiapannya ya sudah latihan dari jauh-jauh sama Astra Honda, latihan fisik, olahraga dan juga terus latihan motor," ujarnya.

Menurut Veda, tantangan yang dihadapinya tiap balapan adalah saat dia mencari pengaturan motor, gear, suspensi dan lain-lainnya.

Namun, saat berada di lintasan, pikirannya hanya fokus ke balapan.

Pembalap Veda Ega Pratama menargetkan juara lagi di Race 2 IATC Mandalika 2022
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia