Tiket WSBK 2022 Dijual Sampai Besok

Sabtu, 12 November 2022 – 07:56 WIB
Tiket WSBK 2022 Dijual Sampai Besok - JPNN.com NTB
Sejumlah pebalap memacu kecepatan pada latihan bebas pertama (FP1) World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/11/2022). Pebalap Pata Yamaha With Brixx WorldSBK Toprak Razgatlioglu mencatatkan waktu tercepat 1 menit 36,938 detik pada FP1, sementara Alvaro Bautista berada di urutan ketiga. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc.)

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Penjualan tiket World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 12-13 November 2022 masih tetap dibuka hingga hari terakhir.

"Hingga hari ini Jumat, 11 November, telah tembus di angka 36.933 tiket yang sudah ludes terjual," kata Vice President Commercial MGPA, Aji Aditra Perdana, Jumat (11/11).

Pencapaian ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi MGPA dimana 70 persen masyarakat pulau Lombok akan hadir ke dalam sirkuit untuk menyaksikan langsung World Superbike Mandalika 2022.

Dalam ajang balap motor kelas dunia yang digelar satu tahun sekali ini, ia berharap semua masyarakat NTB bisa hadir ke dalam sirkuit menikmati balapan WSBK Mandalika 2022 seri Penultimate ini.

Keberhasilan ini karena selama beberapa hari terakhir MGPA telah melakukan promosi yang cukup masif baik itu on ground maupun online.

"Selain itu MGPA juga telah menjual tiket WSBK Mandalika 2022 secara mobile selling. Dimana saat ini sudah ada dua tim yang jalan hingga ke Bima, Sumbawa dan Dompu serta beberapa kabupaten lainnya," katanya.

MGPA juga telah mendorong masyarakat untuk melakukan pembelian secara offline baik itu epicentrum Mall ataupun di depan sirkuit yang dimana di depan sirkuit ditutup karena WSBK saat ini telah dimulai.

Bukan hanya itu peningkatan pembelian tiket WSBK Mandalika 2022 ini juga tidak terlepas dari peran adanya Nusantara festival yang nantinya akan dihadiri oleh Wika Salim, Armada, dan kotak.

Penjualan tiket WSBK 2022 masih dibuka hingga hari terakhir gelaran
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia