MotoGP 2023 Dijamin Lebih Baik, Erick Thohir Punya Cara Jitu

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 07:25 WIB
MotoGP 2023 Dijamin Lebih Baik, Erick Thohir Punya Cara Jitu - JPNN.com NTB
Menteri BUMN Erick Thohir memberikan keterangan pada wartawan usai mengadakan pertemuan dengan petinggi Dorna Sports di Sarinah Jakarta, Rabu (19/10/2022). (ANTARA/Aditya Ramadhan)

ntb.jpnn.com, SIRKUIT MANDALIKA - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan MotoGP di Sirkuit Mandalika tahun depan akan jauh lebih siap daripada gelaran sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkannya dengan melakukan beberapa persiapan.

"Sudah tentu kita akan menyiapkan yang terbaik, mulai dari aspal, lokasi parkir, dan perbesar tribun penonton agar jauh lebih memuaskan pembalap, sponsor, dan penonton," ujar Erick.

Pada Rabu (19/10) lalu, CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta dan Chief Sporting Director Dorna Sports Carlos Ezpeleta berada di Jakarta untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan, termasuk Erick Thohir.

Dorna Sports, selaku pemegang hak komersial MotoGP, turut memberikan saran demi penyelenggaraan MotoGP 2023 yang lebih baik.

Petinggi Dorna Sports menyarankan agar ada penambahan penginapan saat gelaran berlangsung.

Demikian disebutkan Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria, Kamis (20/10).

"Dorna senang dengan perkembangan di Sirkuit Mandalika. Namun agar benar-benar perfek, Dorna menyarankan adanya penginapan-penginapan yang jauh lebih banyak," kata Priandhi. 

Penyelenggaraan MotoGP 2023 dijamin akan lebih baik daripada tahun ini, Menteri BUMN Eric Thohir punya kiat khusus
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia