WSBK 2022 Mandalika Dimeriahkan Penampilan Seni dan Budaya NTB

Selasa, 11 Oktober 2022 – 12:52 WIB
WSBK 2022 Mandalika Dimeriahkan Penampilan Seni dan Budaya NTB - JPNN.com NTB
Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria, Senin (10/10). Foto: MGPA for Jpnn.com

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Setelah sukses menjadi tuan rumah World Superbike (WSBK) pada 2021 lalu, Indonesia kembali menjadi lokasi penyelenggaraan ajang balap motor kelas dunia itu pada 2022 ini.

WSBK 2022 akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada 11-13 November nanti.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku penyelenggara memastikan WSBK 2022 Mandalika sudah siap digelar. Mereka juga sudah mempromosikan ajang bergengsi tersebut.

“MGPA sebagai pengelola sirkuit berpikir supaya ajang tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat NTB," kata Direktur Utama MGPA Priandhi Satria di Sirkuit Mandalika, Senin (10/10).

Menurut Priandhi, MGPA akan menemui Pemprov NTB. Hal itu supaya dalam event WSBK 2022 Mandalika nanti bisa ditampilkan segala sesuatu yang khas dengan NTB.

Semua panggung promosi sudah disediakan, termasuk untuk menampilkan nuansa seni dan budaya dalam event WSBK 2022 Mandalika nanti.

"Dari diskusi tersebut, muncul ide untuk menampilkan kesenian, tarian, budaya, baju-baju adat dan ada festival makanan pula," ungkap Priandhi.

Menurut dia, dengan adanya kerja sama tersebut maka Pemprov NTB akan mendapatkan tempat untuk showcase kesenian dan kebudayaan pada event itu nantinya.

Gelaran WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika akan dimeriahkan oleh aksi penampilan seni dan budaya lokal NTB
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia