Lombok FC Siap Tempur, Pasang Strategi Jitu di Liga 3 NTB

Senin, 25 Juli 2022 – 17:35 WIB
Lombok FC Siap Tempur, Pasang Strategi Jitu di Liga 3 NTB - JPNN.com NTB
Presiden Lombok FC Rannya Agustyra Kristiono saat memberikan bola sebagai bentuk dukungan pada dunia sepak bola. (Lombok FC For GenPI.co NTB)

ntb.jpnn.com, MATARAM - Lombok FC telah memiliki 25 pemain.

Skuad Lombok FC dinyatakan lengkap.

Mereka dilatih oleh Head Coach Jessie Mustamu, pelatih yang sebelumnya adalah legenda klub sepakbola PSIS Semarang.

Dalam melaksanakan tugas kepelatihannya, Jessie Mustamu akan dibantu oleh Asisten Pelatih Coach Viktor Simon Badawi, mantan asisten pelatih PON Kaltim yang menggantikan Asisten Pelatih S. Margono yang sebelumnya mengundurkan diri.

Untuk Coach Fabio Oliveira, pelatih asal Brazil itu menurut Chief Executive Officer (CEO) Lombok FC, Rannya Agustyra Kristiono sekarang dipercaya berada di Manajemen Lombok FC sebagai Direktur Teknik Klub.

“Saya kira memang Coach Fabio passionnya di situ. Mengurusi pemain dan pelatih. Dan kelihatan sekali, beliau lebih enjoy sekarang,” ungkap Rannya.

Dara yang sedang merampungkan pendidikannya di Brunell University, London ini juga memastikan, evaluasi dan perbaikan, baik di manajemen, tim pelatih, maupun para pemain terus dilakukan Lombok FC sebelum gelaran Liga 3 NTB dimulai.

“Tujuannya tentu saja, dicapainya end result atau hasil akhir terbaik," kata Rannya.

Lombok FC telah lengkap dan siap tempur, strategi jitu disusun rapi untuk tampil di Liga 3 NTB
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia