Logistik MXGP Mendarat dengan Selamat di Lombok, Tengok Isinya

Minggu, 19 Juni 2022 – 11:06 WIB
Logistik MXGP Mendarat dengan Selamat di Lombok, Tengok Isinya - JPNN.com NTB
Logistik MXGP Samota saat tiba di area cargo Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (18/6/2022). ANTARA/Akhyar.

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Logistik untuk Motocross Grand Prix (MXGP) Indonesia telah tiba di Bandara Internasional Lombok, Lombok Tengah, NTB.

Sebagian besar logistik MXGP seberat 30 ton ini tiba sesuai jadwal, yakni Sabtu (18/6) kemarin.

"Logistik balap motocross ini dibawa menggunakan tiga penerbangan," kata General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan.

Logistik ajang MXGP tersebut dibawa menggunakan pesawat cargo jenis Boeing 737-300 Freighter dari Jakarta menuju Bandara Lombok, yang telah tiba pada pukul 16.00 WITA.

Kedatangan logistik kedua tiba pukul 17.30 WITA dan satu pesawat cargo lainnya akan tiba pada Minggu 19 Juni sekitar pukul 08.00 WITA.

"Total logistik MXGP yang akan datang itu ada 54 palet. Untuk penerbangan pertama ini sebanyak 9 palet dengan berat 14 ton," katanya.

Logistik MXGP tersbeut terdiri dari motor dan alat-alat kendaraan balap lainnya.

Setelah tiba di Bandara Lombok, logistik MXGP itu akan dibawa menggunakan 10 truk melalui jalur darat dan laut menuju Sumbawa.

Sebagian logistik MXGP telah mendarat dengan selamat di Lombok
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia