Rekayasa Lalu Lintas dari Porlresta Mataram saat Lebaran Ketupat

Sabtu, 07 Mei 2022 – 10:57 WIB
Rekayasa Lalu Lintas dari Porlresta Mataram saat Lebaran Ketupat - JPNN.com NTB
Polresta Mataram mulai melakukan rekayasa lalu lintas untuk antisipasi kepadatan lalu lintas saat Lebaran Topat. Foto: Tribrata News NTB

ntb.jpnn.com, MATARAM - Kepolisian mulai melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas menjelang perayaan Lebaran Topat.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Mataram melakukan rekayasa di jalur menuju Senggigi, Kecamatan Batu Layar dan Jalur Lingkar Selatan.

Rekayasa tersebut dilakukan untuk menjaga situasi lalu lintas tetap lancar dan aman.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko mengatakan, rekayasa akan dilakukan sesuai dengan kepadatan lalu lintas.

“Saat ini yang telah dilakukan adalah rekayasa lalu lintas arah ke Senggigi, Kecamatan Batulayar dan jalur Lingkar Selatan,” terangnya, Jumat (6/5).

Jalur jembatan pertama Meninting dari Senggigi ke arah Ampenan akan ditutup, dan arus lalu lintas dari arah Senggigi dapat dilalu dengan jalur jembatan ke dua, dan dapat diberlakukan dua jalur.

“Arus lalu lintas dari jalan Ireng Raya wajib belok kiri ke arah selatan dan bagi masyarakat yang melalui jalur Meninting diimbau untuk berhati-hati dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Pihaknya akan mengalihkan kepadatan arus lalu lintas melalui jalur alternatif Simpang 3 Kebon Roek melalui jalan Adi Sucipto, Rembiga ke arah Gunungsari.

Begini skenario rekayasa lalu lintas dari Porlresta Mataram menjelang perayaan Lebaran Ketupat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News