Baru! Bandara Lombok NTB Kini Beroperasi 14 Jam per Hari

Kamis, 01 September 2022 – 07:40 WIB
Baru! Bandara Lombok NTB Kini Beroperasi 14 Jam per Hari - JPNN.com NTB
Pintu masuk di Bandara Internasional Lombok, NTB (ANTARA/Akhyar)

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Jam pelayanan operasional di Bandara Lombok telah ditambah menjadi 14 jam per hari, dari sebelumnya hanya sembilan jam per hari.

Bandara Lombok sebelumnya beroperasi dari jam 06.00 WITA hingga 17.00 WITA.

Demikian diungkapkan PT Angkasa Pura Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Mulai saat ini, waktu operasional Bandara Lombok berubah menjadi 06.00 WITA hingga 20.00 WITA atau 14 Jam," kata Humas PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Arif Haryanto di Praya, Rabu (31/8).

Penambahan jam operasional tersebut dilakukan, setelah adanya penambahan penerbangan dari maskapai Super Air Jet dengan rute penerbangan dari Lombok- Jakarta.

Ia mengemukakan, bahwa dengan adanya penambahan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan penerbangan kepada masyarakat atau wisatawan.

"Semoga ini bisa meningkatkan jumlah pergerakan penumpang di Bandara Lombok. Rata-rata jumlah penumpang di bandara saat ini mencapai 5.000-6.000 penumpang per hari," katanya.

Selain itu, ujar dia, Bandara Lombok juga masih membuka sentra vaksinasi booster atau penguat bagi penumpang pesawat dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para penumpang dan mendukung program pemerintah.

Ada yang baru! Bandara Lombok NTB kini beroperasi 14 jam per hari, sebelumnya hanya 9 jam
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia