Baim Wong Klaim Citayam Fashion Week, Ernest: Serakah Banget

Senin, 25 Juli 2022 – 10:38 WIB
Baim Wong Klaim Citayam Fashion Week, Ernest: Serakah Banget - JPNN.com NTB
Ernest Prakasa bersama para pemain dan tim produksi film Teka-teki Tika. Foto: Dok. Teka-teki Tika

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Ernest Prakasa turut geram dengan ulah Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Komika sekaligus sutradara ini menyindir pihak yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven yang baru saja mendaftarkan mereka Citayam Fashion Week melalui perusahaan PT Tiger Wong Entertainment.

Sutradara film Cek Toko Sebelah itu heran melihat sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven yang merasa berhak atas merek Citayam Fashion Week.

"Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia," ungkap Ernest Prakasa melalui akun miliknya di Twitter, Minggu (24/7).

Ernest Prakasa menilai Citayam Fashion Week bukan hasil kreativitas suami istri tersebut, melainkan fenomena yang muncul berkat remaja Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta.

"HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Enggak tahu malu," beber pria berusia 40 tahun itu.

Ernest Prakasa menyayangkan sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week.

Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ernest Prakasa: serakah banget jadi manusia
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia