Jika Tak Patuh, GP Ansor Ancam Lakukan Ini di Holywings

Senin, 27 Juni 2022 – 10:05 WIB
Jika Tak Patuh, GP Ansor Ancam Lakukan Ini di Holywings - JPNN.com NTB
Holywings. Foto/ilustrasi: Dedi Yondra/JPNN.com

ntb.jpnn.com, BANDUNG - Promosi minuman Muhammad dan Maria oleh Holywings berbuntut panjang.

Outlet Holywings Indonesia di Jalan Karangsari pada Minggu (26/6) digeruduk massa yang mengatasnamakan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bandung, Jawa Barat.

Wakil Sekretaris GP Ansor Kota Bandung Mohamad Grandy menyebutkan, kedatangan mereka bertujuan untuk mengantarkan surat somasi atas promosi Holywings Indonesia yang membagikan minuman keras atau miras gratis bagi yang bernama Muhammad.

Surat somasi tersebut diteken Ketua GP Ansor Kota Bandung Nasrullah Jamaludin dan Sekretarisnya Dery Jamaludin Basari.

 

Berikut Isi Somasi GP Ansor Kota Bandung terhadap Holywings:

Pertama, GP Ansor Kota Bandung menilai, bahwa kegiatan promosi dengan mengaitkan minuman beralkohol dengan nama Muhammad adalah sebuah tindakan yang sangat menghina, melecehkan, dan menistakan Yang Mulia Nabi Besar Muhammad SAW Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam.

Kedua, GP Ansor Kota Bandung menilai upaya promo itu bertujuan untuk merusak akhlak dan masa depan generasi muda, khususnya umat Islam yang dalam ajarannya jelas-jelas mengharamkan minuman keras.

Ketiga, GP Ansor Kota Bandung menilai bahwa sampai detik ini belum ada upaya yang tulus dan serius dari pemilik Holywings untuk meminta maaf kepada publik, khususnya umat Islam atas tindakan Holywings Indonesia yang secara jelas menghina, melecehkan, dan menistakan Nabi Muhammad dan umat Islam.

Jika Holywings tidak patuh, GP Ansor mengancam akan lakukan hal ini
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia