Bupati Loteng Dukung Guru Penggerak Penuhi Harapan Mulia Ini

Jumat, 03 Juni 2022 – 23:23 WIB
Bupati Loteng Dukung Guru Penggerak Penuhi Harapan Mulia Ini - JPNN.com NTB
Bupati Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) H Lalu Pathul Bahri (kiri) saat acara audiensi guru penggerak di kantor bupati setempat, Kamis (2/6/2022) (ANTARA/HO)

ntb.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Program pendidikan guru penggerak diharapkan mampu menciptakan sumber daya manusia dan siswa yang unggul.

Demikian harapan Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri.

"Sehingga ke depan cita-cita kita menjadikan Lombok Tengah sebagai daerah yang beriman, sejahtera, bermutu, maju dan berbudaya semakin mudah digapai," katanya, Kamis (2/6).

Hal tersebut disampaikannya dalam acara audiensi program pendidikan guru penggerak di kantor bupati setempat di Praya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan terima kasih kepada tim pendidikan profesi guru Direktorat Jenderal guru dan tenaga kependidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi atas sinergitas yang dibangun bersama Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, khususnya dalam mencetak guru penggerak yang profesional di bidangnya.

"Terpilihnya Kabupaten Lombok Tengah sebagai salah satu wilayah sasaran dalam program ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami," ujarnya.

Kepada segenap guru penggerak, pihaknya sangat mendukung munculnya ide-ide baru dalam bidang pendidikan.

Pemerintah daerah terus menerus berusaha meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan pendidikan dasar dan menengah dan alhamdulillah hal demikian dapat meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun.

Bupati Loteng mendukung kemajuan para guru penggerak untuk membantu memenuhi harapan wilayah di masa depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News