Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia, Lionel Scaloni Sebut Gila

Sabtu, 03 Desember 2022 – 08:58 WIB
Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia, Lionel Scaloni Sebut Gila - JPNN.com NTB
Argentina vs Australia dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022 berlangsung Minggu (4/12) dini hari. Argentina kembali ke jalur favorit juara Piala Dunia 2022. Foto: cloudinaryfifa

ntb.jpnn.com, DOHA - Argentina dan Australia siap beradu, Minggu (4/12) dini hari.

Tim Tango difavoritkan menang atas Australia dalam laga 16 besar Piala Dunia 2022, terlebih sejak dikalahkan Arab Saudi dalam partai pembuka.

Lionel Messi cs menarik pelajaran berharga bahwa mereka pantang meremehkan tim non-unggulan, khususnya Socceroos yang pantang menyerah.

Australia yang berbeda 35 peringkat di bawah Argentina, sudah melampaui ekspektasi usai menang dua kali guna mendapatkan tempat 16 besar.

Bagi Australia, menghadapi Argentina di Stadion Ahmad bin Ali akan menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam sejarah sepak bola negeri Kanguru.

Kedua tim hanya memiliki dua hari penuh untuk beristirahat yang disebut manajer Argentina Lionel Scaloni sebagai "gila".

"Kami hampir tidak punya waktu untuk menikmati (keberhasilan mencapai 16 besar), hanya pemulihan, pemulihan, dan pemulihan," kata asisten pelatih Australia Rene Meulensteen seperti dikutip Reuters.

"Tetapi satu hal yang bisa saya katakan, kami siap."

Argentina akan berhadapan dengan Australia dini hari nanti, Lionel Scaloni anggap gila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia