Keluarga Eril: Terima Kasih Atas Jasamu, Guru Geraldine Beldi…

Senin, 13 Juni 2022 – 08:30 WIB
Keluarga Eril: Terima Kasih Atas Jasamu, Guru Geraldine Beldi… - JPNN.com NTB
Dokumentasi - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya Kamil saat menerima ucapan belasungkawa atas kepergian anak sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu (5/6/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada sosok perempuan yang telah menemukan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Swiss.

Sosok tersebut adalah Geraldine Beldi, seorang guru di Bern, Swiss.

Geraldine beldi adalah perempuan yang pertama kali menemukan Eril di Sungai Aare.

Ucapan tersebut disampaikan perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman.

"Kami juga berterima kasih kepada Geraldine Beldi, guru penemu jenazah Eril yang sangat teliti dalam setiap perjalanan menuju tempatnya mengajar melewati sungai Aare," ucapnya.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga mengalir kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran Kementerian Luar Negeri (Kemenlu), setelah jenazah Eril tiba di tanah air.

Ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan jajaran disampaikan Elpi saat jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada Minggu (12/6) sore.

"Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pak Presiden Joko Widodo bersama jajaran di Kemenlu yang membantu kami sekeluarga mulai dari masa pencarian hingga pengurusan dan kepulangan jenazah," ujar Elpi.

Keluarga besar Eril mengucapkan terima kasih kepada guru Geraldine Beldi atas jasanya…

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News