Musra NTB, Relawan Jokowi Isyaratkan Dukung Prabowo Jadi Capres 2024

Senin, 20 Maret 2023 – 17:04 WIB
Musra NTB, Relawan Jokowi Isyaratkan Dukung Prabowo Jadi Capres 2024 - JPNN.com NTB
Prabowo-Ganjar terlihat akrab mendampingi Presiden Jokowi dalam acara Panen Raya di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Foto: Tim Media Prabowo Subianto

ntb.jpnn.com, MATARAM - Koalisi Relawan Jokowi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Musyawarah Rakyat ke XXIV (Musra) di Kota Mataram pada Minggu (19/3) kemarin.

Dalam Musra itu seluruh sukarelawan memberi isyarat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Ketua Panitia Musra XXIV Gabungan Relawan Jokowi NTB Salman Hafiz mengatakan animo masyarakat daerah itu cukup tinggi dalam menentukan calon presiden selanjutnya.

"Kami bersyukur Musra XXIV NTB mendapat atensi cukup besar. Cukup ramai namanya (Pak Prabowo) diteriakkan di Musra," kata Salman kepada JPNN.com, pada Senin (20/3).

Menurut Salman, Musra tersebut merupakan salah satu momen bagi para sukarelawan untuk menentukan sikap politik mereka.

"Ini memang panggung musyawarah untuk memberi kesempatan rakyat bersuara tentang siapa calon pemimpin mereka di masa datang," tuturnya.

Sebagai ketua panitia, Salman mengaku netral dan mempersilakan siapa saja menyuarakan aspirasinya.

Pada hari itu juga memang muncul beberapa nama kandidat yang berpotensi untuk didukung, seperti Prabowo Subianto, Jenderal Moeldoko, Ganjar Pranowo, Mahfud MD, dan TGB Muhammad Zainul Majdi.

Relawan Jokowi yang mengikuti Musra NTB mengisyaratkan bakal mendukung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Capres di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia