Jelang Pemilu 2024: Muhaimin Iskandar Hadir di Lombok

Selasa, 31 Januari 2023 – 17:21 WIB
Jelang Pemilu 2024: Muhaimin Iskandar Hadir di Lombok - JPNN.com NTB
Ketua Umum PKB, Cak Imin saat melakukan kunjungan kerja di Lombok Tengah, NTB, Selasa (31/01/2023) (ANTARA/Akhyar)

ntb.jpnn.com, LOMBOK - Muhaimin Iskandar melakukan kunjungan kerja ke Lombok, NTB

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dijadwalkan menghadiri sejumlah kegiatan termasuk melakukan ziarah makam dan napak tilas di makam TGH Lalu M Faesal di Pondok Pesantren Manhal Praya.

Selanjutnya, sosok yang juga dikenal dengan sapaan Cak Imin ini juga menghadiri ijtimak ulama nusantara se Lombok di Pondok Pesantren Bagu, Lombok Tengah.

Selain itu juga, Cak Imin dijadwalkan melaksanakan kegiatan sholawat satu Abad NU di Masjid Jamik Praya dan seminar kebangsaan di Universitas Mataram.

"Almarhum Gus Dur sebelum jadi presiden dulu datang ke sini, semoga saya juga bisa menjadi presiden," kata Cak Imin di hadapan para kader PKB dan PCNU di Lombok Tengah, Selasa (31/1).

Ia mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan silaturahmi dan ziarah makam tersebut diharapkan bisa memberikan keberkahan, karena banyak murid dari para ulama yang menjadi pemimpin maupun pendiri pondok pesantren.

"Ponpes ini telah banyak melahirkan para pemimpin yang bisa melanjutkan perjuangan NU untuk kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, bahwa dirinya sangat percaya diri untuk melanjutkan perjuangan NU dan dirinya juga telah melakukan koalisi bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Menjelang Pemilu 2024, Muhaimin Iskandar mengadakan kunjungan kerja ke Lombok
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia