Diggia & Alex Marquez Tiba di Indonesia, Federal Oil Punya Kejutan

Senin, 06 Februari 2023 – 08:53 WIB
Diggia & Alex Marquez Tiba di Indonesia, Federal Oil Punya Kejutan - JPNN.com NTB
Pembalap MotoGP Gresini Racing disambut tim Federal Oil saat tiba di tanah air. Foto: Federal Oil

ntb.jpnn.com - Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez tiba di Indonesia, Minggu (5/2).

Kedatangan pembalap MotoGP dari Gresini Racing tersebut langsung disambut hangat tim Federal Oil.

Merek pelumas sepeda motor yang menjadi sponsor Tim Gresini Racing itu akan memfasilitasi konsumennya untuk bertemu langsung dengan Diggia dan Alex Marquez.

Federal Oil™ Brand General Manager PT EMLI Rommy Averdy mengatakan hal tersebut dinilai sebagai momen spesial dan tentunya akan menjadi kebanggaan dan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen dan penggemar yang beruntung.

"Serangkaian kegiatan telah disiapkan Federal Oil™ bersama Gresini Racing selama di Jakarta, dan juga didukung kerja sama dengan para sponsor lain yang berasal dari Indonesia.” kata Rommy dalam siaran pers, Senin (6/2).

Tidak hanya kedua pembalap saja yang datang ke Indonesia, tetapi juga rombongan Tim Gresini Racing MotoGP sekaligus didampingi oleh Nadia Padovani (Team Owner), Carlo Merlini (Commercial & Marketing Director), dan Michele Masini (Team Manager).

Menurut Rommy, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil™, merupakan pelumas kendaraan bermotor yang telah lebih dari satu dekade mendukung Gresini Racing di kancah balap internasional MotoGP tepatnya sejak 2012.

Tidak hanya memfasilitasi konsumen terpilih bertemu pembalap Gresini Racing, Federal Oil juga masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari.

Dua pembalap Gresini Racing telah tiba di Indonesia, Federal Oil punya kejutan istimewa untuk para konsumen
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia