Mario Aji Menuju Asia untuk Moto3 2023, Persiapannya Meyakinkan

Rabu, 28 September 2022 – 12:42 WIB
Mario Aji Menuju Asia untuk Moto3 2023, Persiapannya Meyakinkan - JPNN.com NTB
Pembalap Mario Aji beraksi dalam Moto3 San Marino MotoGP, pada 3 September 2022. (ANTARA/Ho/ Honda Team Asia)

ntb.jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji mempertahankan bangkunya untuk membalap dengan Honda Team Asia pada kejuaraan dunia Moto3 tahun depan menyusul kesepakatan pada Rabu (28/9).

Poin pertama Mario musim ini diraih ketika ia finis P14 di Mandalika, di mana ia juga untuk pertama kalinya mengamankan posisi start baris terdepan berkat penampilan mengesankan saat kualifikasi di sirkuit Lombok itu.

Tahun depan, Mario akan tetap berpasangan dengan pebalap Jepang Taiyo Furusato untuk menjalani tahun keduanya bersama pada kategori teringan itu.

"Musim depan, saya akan memiliki kesempatan untuk terus membela tim ini, dan saya sangat senang dengan itu," kata Mario dikutip laman resmi tim.

"Itu berarti mereka mempercayai kemampuan saya membalap di level top," lanjutnya.

Manajer kedua pembalap di Honda Team Asia Hiroshi Aoyama memuji dedikasi Mario dan Furusato dalam tahun pertamanya sebagai rookie di Moto3.

"Mereka adalah para pembalap rookie dan telah mendedikasikan tahun pertama mereka untuk bekerja, belajar, dan memperbaiki diri," kata Aoyama.

Ia ingin melanjutkan progres ini untuk melihat bagaimana mereka dapat lebih baik dan tampil musim depan.

Mario Aji telah mengamankan bangku Honda Team Asia untuk Moto3 tahun depan, simak persiapannya
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia