Kecelakaan di Bypass Mandalika, 2 Meninggal, 3 Luka Parah

Rabu, 01 Februari 2023 – 09:57 WIB
Kecelakaan di Bypass Mandalika, 2 Meninggal, 3 Luka Parah - JPNN.com NTB
Mobil korban rusak berat setelah kecelakaan di jalan Bypass Mandalika-Bandara Lombok, Selasa (31/01/2023) (ANTARA/HO-Humas Polres Lombok Tengah)

ntb.jpnn.com, MANDALIKA - Dua orang meninggal dan tiga lainnya luka-luka dalam kecelakaan tunggal di Bypass Bandara Lombok-Mandalika, Tanak Awu, Pujut, Lombok Tengah, NTB, Selasa (31/1) malam.

"Dua penumpang meninggal dunia dan tiga penumpang juga luka parah. Korban telah dibawa ke rumah sakit," kata Bedul, warga Desa Tanak Awu, yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi ketika kendaraan minibus jenis Innova melaju dari arah timur menuju barat pada Selasa (31/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Mendekati TKP, pengemudi mobil diduga tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan.

"Dugaan sementara hilang kendali," katanya.

Identitas para korban belum diketahui, namun satu korban merupakan warga Desa Mujur dan satu korban lainnya warga Kelurahan Jontlak.

"Itu data korban sesuai identitas yang ditemukan di TKP. Tiga korban lainnya tidak ada KTP yang ditemukan," tambah Bedul.

Sejumlah warga yang melihat kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan dan melapor kepada pihak kepolisian.

Kecelakaan minibus di Bypass Mandalika mengakibatkan dua orang meninggal dan tiga lainnya luka parah
Facebook JPNN.com NTB Twitter JPNN.com NTB Pinterest JPNN.com NTB Linkedin JPNN.com NTB Flipboard JPNN.com NTB Line JPNN.com NTB JPNN.com NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com NTB di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia